Kamis, 09 Agustus 2012

Daya Awet Kayu Jati

Artikel-artikel jurnal ilmiah luar negeri mengenai daya awet kayu jati di antaranya adalah :

1. Daya tahan kayu pohon jati pekarangan-rumah terhadap serangan jamur busuk-coklat dan busuk-putih (artikel asli)

2. Kualitas kayu jati asal perkebunan tropis dengan rujukan khusus perkebunan India (artikel asli)

3. Variasi ketahanan alami kayu jati (Tectona grandis Linn. fil.) terhadap rayap dipengaruhi oleh umur pohon (artikel asli)

4. Studi daya awet kayu jati, balau, chengal dan keruing terhadap hewan laut pengebor di pesisir Mahshar (Teluk Persia), Bandahr Torkman dan Noshahr (Laut Kaspia) (artikel asli)

5. Hubungan antara sifat-sifat biokimia (karbohidrat dan fenol non struktural) dan daya tahan alami terhadap jamur pada kayu jati (Tectona grandis L. f.) kering (artikel asli)

6. Evaluasi daya awet alami kayu jati (Tectona grandis L. f.) di perkebunan Togo, Afrika Barat (artikel asli)

7. Efektivitas ekstrak cair kayu jati (Tectona grandis) dan Distemonanthus benthamianus dalam meningkatkan daya awet kayu lima spesies pohon yang kurang dimanfaatkan di Ghana (artikel asli)

8. Pengaruh perlakuan biosida terhadap daya awet dan kolonisasi jamur pada kayu jati, western redcedar dan kayu merah (artikel asli)

9. Apakah pohon jati yang tumbuh cepat memiliki kualitas kayu yang rendah ? - pendugaan daya awet pohon muda (artikel asli)

10.Daya tahan kayu jati, keruing, balau dan chengal yang digunakan dalam pembuatan kapal kayu terhadap hewan laut pengebor di pesisir Bandar Abbas (artikel asli)

11. Sifat-sifat biokimia yang berhubungan dengan daya awet alami kayu jati (Tectona grandis) (artikel asli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar